Monday, September 25, 2006

[holga]berliburkemedan


bulb 15-20 detik

15 comments:

  1. gw lahir di medan...tiap lebaran pulang ke medan
    tapi holga gw belom pernah gw ajak ke medan
    hehe

    ReplyDelete
  2. lha? mudik bareng kita?? anjrit tiket mahal banget!!
    adit mah negro....

    ReplyDelete
  3. ini fanny- lomo bukan?
    Kalo iya mana poto gue? yang di medan..? hehehe

    ReplyDelete
  4. lha? lo kok disini 'ma? foto2nya blm gw proses... takut bangkrut gw..
    ini yg liburan kemaren-kemaren...

    ReplyDelete
  5. wah pak pegawai negrii.. iya lah gue disini.. lah emang proses pake duwit ya? *melongo bego* bukannya tinggal plug n transfer? heeheh -- yoi g masuk multiply cuma nyariin loe doang nihh, hahaha

    ReplyDelete
  6. foto2 gw masih pake analog semua 'ma... digital sucks! *ngeles krn gak mampu beli digital slr yang harganya aduhai*
    gimana bobby?? hahah

    ReplyDelete
  7. gue ga yakin gue asli medan. yang pasti gue orang batak.
    ortu gue lahir di medan.
    gue lahir di jakarta.
    jadi, lo lahir di medankah?
    wah.

    ReplyDelete
  8. yongkruw..
    gw medan tulen..!
    sampai jumpa di gathering yups..

    ReplyDelete
  9. wah. horas fan!
    orang batak dong lo?
    eh orang medan itu kan orang melayu.
    gathering? mo ada gathering ya fan?

    ReplyDelete