Wednesday, December 5, 2012

bagaimana menghadapi mereka.

Dekatilah wanita-wanita yang tidak pernah kau lihat membaca buku. Cari mereka diantara pengunjung bar yang terkenal di obrolan orang-orang. Rayu mereka dengan pujian-pujian yang bukan kau lihat di buku tapi di film-film romantis yang sering kau lihat di lapak dvd bajakan. Jangan bandingkan mereka dengan tokoh perempuan sebelumnya. Biarkan mereka bertanya-tanya. Mereka suka dengan kemisteriusan murahan. Berikan lagu-lagu yang tidak pernah kau dengarkan sebelumnya katakan kalau lagu tersebut ingin kau bagi dengan orang yang special. 

 

Perdengarkan kepada mereka lagu-lagu baru cukuplah romantis. Mereka mencintai summer di dalam film. Entah itu artinya Cuma musim atau karakter film box office. Mereka sangat menyukai apapun yang special. Belikan mereka sesuatu yang unik. Tambahkan kata-kata special didalamnya maka kau akan dipuja atau disinggung-singgung dalam akun jejaring sosial mereka. 

 

Ajak mereka kencan ke tempat-tempat jelek yang selalu dibicarakan orang di jejaring sosial. Biarkan mereka mengambil gambar makanan yang mereka pesan sendiri. Beri dukungan dengan mengubah sedikit pose objek fotonya. Beri komentar standar tentang cara berfikir mereka yang jarang berdoa ketika menghadapi makanan. Tunjukkan sedikit kedewasaan palsu dengan tidak memesan minuman beralkohol. Katakan bahwa kau membenci mabuk-mabukan. Dan kau tidak pernah menyentuh obat-obatan. Ajak mereka beribadah ketika sudah waktunya. Tapi jangan pernah menyela tontonan bioskop kalian. Mereka akan menuduhmu ekstremis. Katakan bahwa hubungan vertical sama pentingnya dengan hubungan horizontal. Dan kau akan diajak untuk menemui orang tua mereka. 

 

Ucapkan selamat pagi sebanyak mungkin dimanapun kau bisa kepada mereka. Masuki setiap akun mereka. Komentari. Mereka sangat butuh perhatian. Tapi hindari untuk membahas setiap perubahan statusnya. Jangan sampai mereka menganggap kau tergila-gila dengan mereka. Biarkan hubunganmu berjalan seperti yang mereka lihat di kehidupan yang mereka idamkan. Cari tahu film tontonan yang sering dikonsumsinya. Buat kalian seakan2 menyukai hal yang sama. Berbohong tentang perasaan sebenarnya terkadang cukup membantu. Katakan kalau kau tidak pernah menyukai keterpaksaan. 

 

Ajak mereka liburan ke tempat yang terlihat bagus dan ramai dengan pengunjung berkamera. Ambil gambar mereka sebanyak-nyaknya. Hindari terlalu sering difoto berdua. Mereka tidak akan merasa bersalah apabila kau tidak ada di lembar foto tersebut. Gunakan kamera digital berlayar lebar. Katakan kalau mereka terlihat cantik di setiap frame. Hapus foto yang terlihat blur ataupun misfokus. Mereka sangat perfeksionis. Belikan mereka minuman dingin kesukaannya. Lebih baik lagi jika kau yang membawakannya juga. Jangan pernah Tanya apa yang ada di dalam tas besar bermerek yang terlihat trendi itu. Kalau perlu bawakan generator-set supaya aktifitas pamer dan heboh di akun sosialnya tetap berjalan lancar seperti biasa.

 

 Jangan pernah tanyakan skor pertandingan bola kepada mereka. Mereka menyukai sepakbola seperti kita menyukai spice girls. Katakan bahwa kau akan melepas semua mimpi masa mudamu untuk membahagiakannya. Ajak dia menikah pada waktu kalian sedang berdua di tempat yang beda. Sex kasual akan menjadi bonus. Tapi jangan terlalu berharap. Mereka sangat ahli mempermainkan perasaan. Kau pasti tau rasanya mendengar suara mereka kentut menjelang orgasme. 

 

Jangan lupa memyinggung sedikit tentang rumah mewah yang tidak pernah kau miliki. Lalu alihkan tentang membuka rekening bersama. Mereka senang terlihat sangat terencana. Bahkan mereka punya jadwal teratur untuk pergi ke salon. Jawablah semua pertanyaan mereka tentang penampilan dengan sedikit kata. Bahkan cukup hanya dengan gerakan. Maka bersiaplah untuk mati dan tidak pernah tertulis sedikitpun di dalam sebuah cerita yang bahkan mungkin tak nyata.

2 comments: